SEDANG KEUDARA : Loading...

15 November 2012

Berita dari GAZA ( Palestin )

SERANGAN TERBARU ISRAEL 
DI GAZA MENYEBABKAN 
RAMAI YANG TERKORBAN
Gaza Palestin 15.November2012
Jumlah korban yang gugur dalam serangan Israel ke Gaza sejak Rabu sore kemarin bertambah menjadi 8 orang, termasuk wakil komandan Brigade Al-Qassam, Ahmad Al-Ja’bari, dan lebih dari 90 korban luka, dalam serangan Israel ke segenap pelosok Gaza.
Sumber medis di Gaza mengungkapkan kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, 8 orang yang gugur adalah komandan Al-Qassam, Ahmad Said Khalil Al-Ja’bari (52) dan ajudannya Muhammad Hamid Shubhi (28), pejuang Muhammad Hani Ibrahim (18) pejuang Isham Mahmud Ahmad (19), seorang warga Hibah Adil Musharawi (19) seorang bocah perempuan, Ranan Yusuf Arafat (3), seorang bocah laki-laki, Umar Jihad Musharawi (11 bulan) dan Mahmud Abu Shawawin (65).
Menkes di Gaza, Mufid Mukhallati menyebutkan, serangan Israel saat ini merupakan kejahatan perang dari semua sisinya, ancaman Israel menggelar agresi luas ke Gaza adalah untuk mengingatkan perang Furqon, saat Israel membunuh dengan bengis lebih dari 1520 warga Gaza, dan melukai lebih dari 5000 orang.
Pesawat-pesawat tempur Israel melancarkan serangan ke sejumlah sasaran, antara lain rumah dekat hotel Amal di Gaza Barat, arena latihan Al-Qadisiyah milik Al-Qassa, di Khanyunis Barat, rumah di komplek Shabrah pusat kota Gaza, di samping sejumlah sasaran di Beit Lahiya, Gaza Utara.
Pesawat tempur Israel juga menyerang komplek Zaitun di Gaza Tenggara, dan kawasan kosong di dekat sekolah Sawariha di Gaza, dan juga samping pusat kepolisian Qarara di Khanyunis Timur.
Koran Maarev Israel menyatakan, militer Israel menamai operasi kali ini ke Gaza dengan “Amud Sahab”. Jubir militer Israel menyebutkan bahwa Panglima militer Israel, Beny Gantz langsung memimpin operasi dari kantornya.
Pesawat tempur Israel masih terus melakukan serangan dari waktu ke waktu di kawasan dan sasaran berbeda di Gaza sampai saat berita ini diturunkan.
Operasi Israel ke Gaza dengan nama Amud Sahab ini memiliki latar belakang agama menurut yahudi Israel, yaitu bersumber dari bepergian keluar dalam Taurat. Mereka mengklaim bahwa Amud Sahab adalah symbol pertolongan Allah kepada Bani Israel dan petunjuk bagi mereka menuju jalan keselamatan dari Firaun. Mereka mengklaim bahwa Amud sebagai cahaya bagi mereka dan bagi musuh-musuh mereka sebagai kegelapan.
Semoga ALLAH Melaknati ISRAEL dan Sekutunya.. 
15.November.2012 bersamaan 2.muharram.1433 H


News Feed dari Suara FM

Berita Luar Negara | PALESTIN

Lembaga Zakat Selangor